Tutorial Bunga Mawar

28 07 2012

Cuma nge share dari blog sebelah ni 

Gambar

 

pertama bikin kuncupnya dari pola persegi panjang, then dilipat bentuk segitiga… coba intip cara bikin kuncup mawar di sini, tapi untuk kali ini aku ga kasih dakron di dalamnya…

Gambar

 

terus bikin pola mahkotanya… ada yang kecil, sedeng n gede yaa…

Gambar

nah ini simpelnyaaa…

kagak usah pake dikerut-kerut segala, langsung jaitin tuh pola mahkota di kuncupnya, muter gtoh…

Gambar

 

njaitnya juga cuma keluar masuk doang, kagak rapi juga ga papa, tapi kalo rapi yaa bagus tuuh..

Gambar

 

pasang muter kek gini tuh mahkota…

Gambar

 

nie… cuma keluar masuk doang kan… :mrgreen:

Gambar

 

nie juga jaitan ga perlu rapi-rapi banget… kan ntar ditutup ma daun… ^^

Gambar

 

jadilah kek gini…

then…

Gambar

 

buat pola kelopak n daun kek gambar di atas

Gambar

 

pasang mahkotanya kek masang daun stroberi… keluar masuk ajah, dari pusat ke pinggir2nya..

Gambar

 

kek gini jadinya…

Gambar

 

kerut bagian pangkal daun

Gambar

 

jadinya seperti ini

Gambar

 

pasang di atas kelopak pake lem

Gambar

 

jadilah mawar cantik ..

Gambar

dikutip dari http://ilikesunflower.wordpress.com/2011/01/28/cara-sederhana-bikin-mawar-cantik-dari-kain-flanel/#comment-12724

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: